Senin, 18 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Samarinda Harga Per m2 0821 2823 2305

Kitchen set atau lemari gantung dapur adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Samarinda


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Kami desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Samarinda yang sudah berpengalaman dan terpercaya oleh banyak orang, kami dapat menghadirkan dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas tinggi. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah kitchen set, anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan anda atau diartikan anda dapat memesannya secara custom.

Jasa kami sudah didampingi oleh designer furniture yang sudah handal, profesional dan berpengalaman sehingga dapat mengerjakan pesanan setiap produk dengan memiliki kualitas terbaik. Anda tidak perlu meragukan atas jasa kami karena anda pun dapat membandingkan jasa kami dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang tidak sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang akan membuat kitchen set kepada kami, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui info yang lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Samarinda


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Jika konsumen tersebut dapat berpikir secara selektif sebenarnya semua keinginan konsumen tersebut dapat tercapai karena memang keinginannya bukan hal yang aneh untuk didengar. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Serta masih ada counter top, cooker hood dan masih banyak lainnya, oleh karena itulah biaya buat kitchen set ini bisa menjadi berbeda-beda.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda bisa mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan maka anda dapat menentukan desain yang mana yang dapat sesuai untuk digunakan pada dapur anda. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk sebuah ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar anda dapat menggunakan dengan jenis kitchen set berdesin bentuk G. Pada dasarnya, kitchen set berbentuk G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar