Jumat, 20 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Kupang Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Barang-barang seperti alat masak, alat makan dan bumbu serta alat dapur lainnya dapat ditempatkan di kabinet atau laci kitchen set tersebut.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Tetapi dapat dibuat juga tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati makan untuk bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Kupang


Jika anda ingin mempunyai suatu dapur yang terlihat modern rapi dan juga bersih maka sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda. Dengan adanya desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Kupang terpercaya serta sudah berpengalaman sangat lama kami juga dapat menghadirkan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya sehingga dapat mengerjakan pesanan untuk setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Kupang


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Sebenarnya keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh dan dapat dipunyai jika konsumen bisa lebih selektif lagi. Kitchen set juga memiliki beberapa bagian selain kompor yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik untuk mencuci peralatan makanan, peralatan masak ataupun juga untuk bahan makanan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda dapat menentukan desain yang dapat sesuai dengan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur anda jika anda dapat mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk dimanfaatkan pada semua ruang dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set berbentuk L. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set satu ini sangat sesuai atau cocok digunakan pada dapur yang terletak pada dua ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya digunakan sesuai dengan ukuran dapur agar dapat mewujudkan suatu dapur yang fungsional sehingga dapat memperindah interior pada suatu rumah ada secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Untuk jenis desain kitchen set ini dapat diterapkan untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup luas. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk island boleh dikatakan desain yang akan memberikan kesan mewah untuk interior dapur Anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Oleh karena itu kabinet kitchen set bagaikan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk double line terdiri atas kabinet yang di pakai pada dua sisi tembok dapur yaitu di sisi kanan dan di sisi kiri sehingga akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan yang digunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Desain ini pada countertop, kompor, sink berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar