Senin, 18 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Metro Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set diartikan sebagai lemari gantung dapur yang merupakan salah satu bagian suatu bagian yang tidak dapat dilupakan dari suatu tatanan dapur modern. Disebut lemari gantung karena jenis lemari ini memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Barang-barang seperti alat masak, alat makan dan bumbu serta alat dapur lainnya dapat ditempatkan di kabinet atau laci kitchen set tersebut.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Namun juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga ketika sedang menikmati makan bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Kehadiran kitchen set akan memberikan kesan nyaman serta aman bagi penggunanya yang sering beraktivitas di dalam ruangan dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Metro


Jika anda ingin mempunyai suatu dapur yang terlihat modern rapi dan juga bersih maka sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Metro yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Anda yang ingin membeli kitchen set ini bisa memesan secara custom yang artinya bisa membuat kitchen set sesuai dengan keinginan.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya sehingga dapat mengerjakan pesanan untuk setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda tidak perlu meragukan atas jasa kami karena anda pun dapat membandingkan jasa kami dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang tidak sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang akan membuat kitchen set kepada kami, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui info yang lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Metro


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Sebenarnya dengan keinginan konsumen tersebut bukan lagi hal yang aneh untuk didengar dan juga sebenarnya dapat dimiliki jika konsumen tersebut bisa berpikir secara selektif. Kitchen set ini memiliki beberapa bagian seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, aik itu digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan memasak dan makan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda dapat menentukan desain yang dapat sesuai dengan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur anda jika anda dapat mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda tertarik untuk membuat sebuah kitchen set dapur anda, kami sudah menyediakan jenis-jenis desain kitchen set yang belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, atara lain :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set satu ini sangat sesuai atau cocok digunakan pada dapur yang terletak pada dua ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set bentuk U dipakai sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menciptakan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah suatu interior pada rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya, kitchen set berbentuk G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Desain yang satu ini dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain dengan bentuk single line. Countertop, kompor dan sink merupakan bagian yang desain nya berada pada satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar