Rabu, 23 Oktober 2019

Jasa Desain Kitchen Set Yogyakarta Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Disebut lemari gantung karena jenis lemari ini memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Yogyakarta


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Yogyakarta yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Anda yang ingin membeli kitchen set ini bisa memesan secara custom yang artinya bisa membuat kitchen set sesuai dengan keinginan.

Jasa kami sudah didampingi oleh designer furniture yang sudah handal, profesional dan berpengalaman sehingga dapat mengerjakan pesanan setiap produk dengan memiliki kualitas terbaik. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Yogyakarta


Karena harga pembuatan kitchen set per meter yang memiliki harga beranekaragam terkadang bisa membuat para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi kebanyakan konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ini ingin mendapatkan harga yang paling murah tetapi memiliki kualitas yang tinggi.



Sebenarnya keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh dan dapat dipunyai jika konsumen bisa lebih selektif lagi. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda dapat menentukan desain yang dapat sesuai dengan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur anda jika anda dapat mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Untuk jenis desain kitchen set ini dapat diterapkan untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup luas. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Kitchen set ini memadukan antara kabinet yang menempel di dinding dengan sebuah meja di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar