Kamis, 14 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Batam Harga Per m2 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di jaman sekarang ini karena dapat membuat suatu kesan lebih bersih dan juga lebih rapi. Dapat disimpan dalam laci atau pada kabinet kitchen set tersebut seperti perabot dapur contohnya alat makan, alat masak dan bumbu serta alat dapur lainnya.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Selain itu kegiatan di dapur pun menjadi lebih nyaman dengan adanya konsep kitchen set ini.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Batam


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Batam yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Bagi anda yang ingin memiliki kitchen set ini anda dapat memesan secara custom yang artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan selera anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya sehingga dapat mengerjakan pesanan untuk setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda tidak perlu risau untuk memilih jasa kami, anda dapat membandingkan sendiri dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang murah namun tidak sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang menginginkan info lebih jelas lagi anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Batam


Terkadang para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set karena pada harga pembuatan kitchen set per meternya memiliki harga yang bervariasi. Apalagi beberapa konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set menginginkan mendapatkan harga yang termurah tetapi mereka pun ingin memiliki kualitas yang baik.



Sebenarnya dengan keinginan konsumen tersebut bukan lagi hal yang aneh untuk didengar dan juga sebenarnya dapat dimiliki jika konsumen tersebut bisa berpikir secara selektif. Kitchen sink merupakan bagian kitchen set selain kompor yang dapat digunakan untuk mencuci baik itu mencuci peralatan masak peralatan makanan ataupun mencuci bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Kitchen set yang memiliki bentuk L dibuat agar dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udara pada dapur tersebut pasti sangat pas jika ruang pada dapur tersebut terbatas.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya untuk kitchen set yang berbentuk G hampir sama dengan kitchen set berbentuk U, namun perbedaannya kitchen set yang satu ini ditambah seperti mini bar yang cukup untuk 2 sampai 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Bentuk kitchen set ini menggabungkan antara kabinet yang menempel di sebuah dinding dan sebuah meja di bagian tengahnya. Jadi, kabinet-kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti membentuk pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar