Jumat, 01 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Bogor Murah 0821 2823 2305

Kitchen set diartikan sebagai lemari gantung dapur yang merupakan salah satu bagian suatu bagian yang tidak dapat dilupakan dari suatu tatanan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Keberadaan kitchen set memang menjadi impian banyak orang, terutama ibu-ibu muda yang gemar memasak, dapur atau yang umumnya disebut pantry pun tidak hanya berfungsi untuk memasak saja. Namun juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga ketika sedang menikmati makan bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Bogor


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Kami sebagai desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Bogor terpercaya dan sudah berpengalaman sangat lama, kami pun sudah menciptakan banyak dapur dan lemari gantung dengan memiliki kualitas di atas rata-rata. Bagi anda yang ingin memiliki kitchen set ini anda dapat memesan secara custom yang artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan selera anda.

Di dukung oleh desainer furniture yang ahli dan berpengalaman, sehingga membuat setiap produk memiliki kualitas unggul. Anda dapat membandingkan sendiri jasa kami dengan jasa yang lainnya karena diluar sana banyak sekali jasa yang menarifkan harga murah tetapi kualitasnya tidak sesuai, maka dari itu jangan ragu lagi untuk anda dalam memilih jasa kami. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Bogor


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi kebanyakan konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ini ingin mendapatkan harga yang paling murah tetapi memiliki kualitas yang tinggi.



Sebenarnya dengan keinginan konsumen tersebut bukan lagi hal yang aneh untuk didengar dan juga sebenarnya dapat dimiliki jika konsumen tersebut bisa berpikir secara selektif. Kitchen set juga memiliki beberapa bagian selain kompor yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik untuk mencuci peralatan makanan, peralatan masak ataupun juga untuk bahan makanan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Kitchen set berbentuk L ini dibuat untuk memaksimalkan setiap sudut dapur, alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur sehingga sangat pas untuk dapur dengan ruang terbatas.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Biasanya jenis kitchen set bentuk U dipakai sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menciptakan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah suatu interior pada rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk sebuah ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar anda dapat menggunakan dengan jenis kitchen set berdesin bentuk G. Pada dasarnya untuk kitchen set yang berbentuk G hampir sama dengan kitchen set berbentuk U, namun perbedaannya kitchen set yang satu ini ditambah seperti mini bar yang cukup untuk 2 sampai 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Oleh karena itu kabinet kitchen set bagaikan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Pada desain ini kompor, countertop dan sink berada pada satu baris atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar