Selasa, 19 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Cirebon Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Kehadiran kitchen set memang menjadi keinginan banyak kalangan terutama untuk para wanita yang suka memasak, dapur atau yang lebih sering disebut pantry pun tidak hanya berfungsi sebagai memasak saja. Namun juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga ketika sedang menikmati makan bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Selain itu kegiatan di dapur pun menjadi lebih nyaman dengan adanya konsep kitchen set ini.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Cirebon


Jika anda ingin mempunyai suatu dapur yang terlihat modern rapi dan juga bersih maka sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Cirebon yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Untuk mengetahui info lebih jelasnya lagi anda dapat menghubungi tim kami, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Cirebon


Karena harga pembuatan kitchen set per meter yang memiliki harga beranekaragam terkadang bisa membuat para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi beberapa konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set menginginkan mendapatkan harga yang termurah tetapi mereka pun ingin memiliki kualitas yang baik.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda dapat mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang yang biasa digunakan maka anda dapat menentukan desain mana yang cocok untuk diterapkan pada dapur yang anda miliki. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk dimanfaatkan pada semua ruang dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set berbentuk L. Kitchen set berbentuk L ini dibuat untuk memaksimalkan setiap sudut dapur, alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur sehingga sangat pas untuk dapur dengan ruang terbatas.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Jenis desain kitchen set single line merupakan desain yang dianggap paling sederhana sekali karena diterapkan pada dapur rumah yang berukuran kecil atau minimalis. Pada desain ini kompor, countertop dan sink berada pada satu baris atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar