Selasa, 05 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Depok Harga Per m2 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Di jaman modern ini dapat dikatakan bahwa kehadiran kitchen set adalah hal yang wajib untuk dimiliki karena dapat menciptakan tampilan dapur terkesan lebih bersih dan juga rapi. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Tetapi dapat juga dibuat suatu tempat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan untuk bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Kehadiran kitchen set akan memberikan kesan nyaman serta aman bagi penggunanya yang sering beraktivitas di dalam ruangan dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Depok


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Kami sebagai desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Depok terpercaya dan sudah berpengalaman sangat lama, kami pun sudah menciptakan banyak dapur dan lemari gantung dengan memiliki kualitas di atas rata-rata. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah kitchen set, anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan anda atau diartikan anda dapat memesannya secara custom.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda tidak perlu risau untuk memilih jasa kami, anda dapat membandingkan sendiri dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang murah namun tidak sesuai dengan kualitasnya. Untuk mengetahui info lebih jelasnya lagi anda dapat menghubungi tim kami, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Depok


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi hampir banyak konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set dan ingin mendapatkan harga termurah tetapi dengan kualitas yang baik.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Kitchen set ini memiliki beberapa bagian seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, aik itu digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan memasak dan makan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda sudah memiliki niat untuk memiliki sebuah kitchen set, kami sudah mempersiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang mungkin belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Kitchen set yang memiliki bentuk L dibuat agar dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udara pada dapur tersebut pasti sangat pas jika ruang pada dapur tersebut terbatas.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Untuk jenis desain kitchen set ini dapat diterapkan untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup luas. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk island boleh dikatakan desain yang akan memberikan kesan mewah untuk interior dapur Anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Bentuk ini adalah jenis desain kitchen set yang paling sederhana yang sering diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan mungil. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar