Jumat, 15 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Makassar Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set diartikan sebagai lemari gantung dapur yang merupakan salah satu bagian suatu bagian yang tidak dapat dilupakan dari suatu tatanan dapur modern. Disebut lemari gantung karena jenis lemari ini memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di jaman sekarang ini karena dapat membuat suatu kesan lebih bersih dan juga lebih rapi. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Tetapi dapat juga dibuat suatu tempat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan untuk bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Makassar


Sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda jika anda ingin memiliki suatu penataan dapur agar terlihat lebih bersih, modern dan juga rapi. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Makassar yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga dapat menjadi jasa yang membuat setiap produk dengan memiliki kualitas yang tinggi. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Bagi anda yang akan membuat kitchen set kepada kami, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui info yang lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Makassar


Terkadang para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set karena pada harga pembuatan kitchen set per meternya memiliki harga yang bervariasi. Apalagi beberapa konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set menginginkan mendapatkan harga yang termurah tetapi mereka pun ingin memiliki kualitas yang baik.



Jika konsumen tersebut dapat berpikir secara selektif sebenarnya semua keinginan konsumen tersebut dapat tercapai karena memang keinginannya bukan hal yang aneh untuk didengar. Kitchen set juga memiliki beberapa bagian selain kompor yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik untuk mencuci peralatan makanan, peralatan masak ataupun juga untuk bahan makanan. Selain dari pada itu ada pula berbagai bagian seperti countertop, cooker hood dan masih banyak bagian lain yang menjadi salah satu faktor harga kitchen set memiliki harga yang bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda tertarik untuk membuat sebuah kitchen set dapur anda, kami sudah menyediakan jenis-jenis desain kitchen set yang belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, atara lain :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Untuk kitchen set berbentuk U sangat cocok dipakai untuk dapur yang terletak dalam dua ruangan yang saling berhubungan, contohnya seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Kitchen set berbentuk G memiliki kesamaan dengan kitchen set berbentuk U namun perbedaannya terletak karena kitchen set berbentuk G memiliki mini bar yang cukup untuk 2 atau 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk double line terdiri atas kabinet yang di pakai pada dua sisi tembok dapur yaitu di sisi kanan dan di sisi kiri sehingga akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan yang digunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Desain yang satu ini dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain dengan bentuk single line. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar