Sabtu, 02 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Medan Murah 0821 2823 2305

Kitchen set diartikan sebagai lemari gantung dapur yang merupakan salah satu bagian suatu bagian yang tidak dapat dilupakan dari suatu tatanan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Di masa kini dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di miliki karena dapat membuat tampilan dapur memiliki kesan lebih rapi dan lebih bersih. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Untuk suatu kitchen set memiliki beberapa tempat seperti laci dan juga penyimpanan peralatan. Selain itu kegiatan di dapur pun menjadi lebih nyaman dengan adanya konsep kitchen set ini.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Medan


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Medan yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Medan


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Sebenarnya dengan keinginan konsumen tersebut bukan lagi hal yang aneh untuk didengar dan juga sebenarnya dapat dimiliki jika konsumen tersebut bisa berpikir secara selektif. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Kitchen set yang berbentuk L dibuat karena untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Kitchen set berbentuk Island dapat dikatakan desain nya akan menciptakan kesan mewah untuk tampilan interior dapur rumah anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Bentuk ini adalah jenis desain kitchen set yang paling sederhana yang sering diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan mungil. Kompor, countertop, dancing merupakan bagian yang desain nya berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar