Kamis, 07 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Palembang Harga Per m2 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Di masa kini dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di miliki karena dapat membuat tampilan dapur memiliki kesan lebih rapi dan lebih bersih. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Tetapi dapat dibuat juga tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati makan untuk bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Palembang


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Kami sebagai desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Palembang terpercaya dan sudah berpengalaman sangat lama, kami pun sudah menciptakan banyak dapur dan lemari gantung dengan memiliki kualitas di atas rata-rata. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Di dukung oleh desainer furniture yang ahli dan berpengalaman, sehingga membuat setiap produk memiliki kualitas unggul. Anda tidak perlu risau untuk memilih jasa kami, anda dapat membandingkan sendiri dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang murah namun tidak sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang akan membuat kitchen set kepada kami, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui info yang lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Palembang


Karena harga pembuatan kitchen set per meter yang memiliki harga beranekaragam terkadang bisa membuat para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi hampir banyak konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set dan ingin mendapatkan harga termurah tetapi dengan kualitas yang baik.



Jika konsumen tersebut dapat berpikir secara selektif sebenarnya semua keinginan konsumen tersebut dapat tercapai karena memang keinginannya bukan hal yang aneh untuk didengar. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain itu adapun beberapa bagian seperti cooker hood, countertop dan juga masih banyak bagian lain yang dapat menjadi salah satu faktor harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda dapat mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang yang biasa digunakan maka anda dapat menentukan desain mana yang cocok untuk diterapkan pada dapur yang anda miliki. Jika anda sudah memiliki niat untuk memiliki sebuah kitchen set, kami sudah mempersiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang mungkin belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk dimanfaatkan pada semua ruang dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set berbentuk L. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya digunakan sesuai dengan ukuran dapur agar dapat mewujudkan suatu dapur yang fungsional sehingga dapat memperindah interior pada suatu rumah ada secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Kitchen set berbentuk G memiliki kesamaan dengan kitchen set berbentuk U namun perbedaannya terletak karena kitchen set berbentuk G memiliki mini bar yang cukup untuk 2 atau 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Kitchen set berbentuk Island dapat dikatakan desain nya akan menciptakan kesan mewah untuk tampilan interior dapur rumah anda. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Oleh karena itu kabinet kitchen set bagaikan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Kompor, countertop, dancing merupakan bagian yang desain nya berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar