Rabu, 27 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Pontianak Berpengalaman 10 Tahun 0821 2823 2305

Kitchen set atau orang sering bilang sebagai lemari gantung dapur merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari suatu penataan dapur modern. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Dapat disimpan dalam laci atau pada kabinet kitchen set tersebut seperti perabot dapur contohnya alat makan, alat masak dan bumbu serta alat dapur lainnya.



Kehadiran kitchen set memang menjadi keinginan banyak kalangan terutama untuk para wanita yang suka memasak, dapur atau yang lebih sering disebut pantry pun tidak hanya berfungsi sebagai memasak saja. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Kehadiran kitchen set akan memberikan kesan nyaman serta aman bagi penggunanya yang sering beraktivitas di dalam ruangan dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Pontianak


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Dengan adanya desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Pontianak terpercaya serta sudah berpengalaman sangat lama kami juga dapat menghadirkan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda dapat membandingkan sendiri jasa kami dengan jasa yang lainnya karena diluar sana banyak sekali jasa yang menarifkan harga murah tetapi kualitasnya tidak sesuai, maka dari itu jangan ragu lagi untuk anda dalam memilih jasa kami. Untuk mengetahui info lebih jelasnya lagi anda dapat menghubungi tim kami, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Pontianak


Terkadang para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set karena pada harga pembuatan kitchen set per meternya memiliki harga yang bervariasi. Apalagi hampir banyak konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set dan ingin mendapatkan harga termurah tetapi dengan kualitas yang baik.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda sudah memiliki niat untuk memiliki sebuah kitchen set, kami sudah mempersiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang mungkin belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Kitchen set yang memiliki bentuk L dibuat agar dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udara pada dapur tersebut pasti sangat pas jika ruang pada dapur tersebut terbatas.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Kitchen set ini memadukan antara kabinet yang menempel di dinding dengan sebuah meja di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar