Minggu, 10 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Tangerang Selatan Murah 0821 2823 2305

Kitchen set atau orang sering bilang sebagai lemari gantung dapur merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari suatu penataan dapur modern. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Selain itu kegiatan di dapur pun menjadi lebih nyaman dengan adanya konsep kitchen set ini.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Tangerang Selatan


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Tangerang Selatan yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Tangerang Selatan


Banyak sekali konsumen konsumen merasa dingin untuk membuat kitchen set karena harga pada pembuatan kitchen set per meter memiliki harga yang beragam. Apalagi hampir banyak konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set dan ingin mendapatkan harga termurah tetapi dengan kualitas yang baik.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Kitchen sink merupakan bagian kitchen set selain kompor yang dapat digunakan untuk mencuci baik itu mencuci peralatan masak peralatan makanan ataupun mencuci bahan makanan. Selain itu adapun beberapa bagian seperti cooker hood, countertop dan juga masih banyak bagian lain yang dapat menjadi salah satu faktor harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda dapat mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang yang biasa digunakan maka anda dapat menentukan desain mana yang cocok untuk diterapkan pada dapur yang anda miliki. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Kitchen set yang memiliki bentuk L dibuat agar dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udara pada dapur tersebut pasti sangat pas jika ruang pada dapur tersebut terbatas.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Kitchen set berbentuk G memiliki kesamaan dengan kitchen set berbentuk U namun perbedaannya terletak karena kitchen set berbentuk G memiliki mini bar yang cukup untuk 2 atau 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk island boleh dikatakan desain yang akan memberikan kesan mewah untuk interior dapur Anda. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Bentuk ini adalah jenis desain kitchen set yang paling sederhana yang sering diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan mungil. Countertop, kompor dan sink merupakan bagian yang desain nya berada pada satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar