Minggu, 22 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Bandung Harga Per m2 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Keberadaan kitchen set memang menjadi impian banyak orang, terutama ibu-ibu muda yang gemar memasak, dapur atau yang umumnya disebut pantry pun tidak hanya berfungsi untuk memasak saja. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Dengan hadirnya kitchen set maka akan memberikan kesan nyaman untuk kegiatan selama di dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Bandung


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Bandung yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Anda yang ingin membeli kitchen set ini bisa memesan secara custom yang artinya bisa membuat kitchen set sesuai dengan keinginan.

Jasa kami sudah didampingi oleh designer furniture yang sudah handal, profesional dan berpengalaman sehingga dapat mengerjakan pesanan setiap produk dengan memiliki kualitas terbaik. Anda tidak perlu meragukan atas jasa kami karena anda pun dapat membandingkan jasa kami dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang tidak sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang menginginkan info lebih jelas lagi anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Bandung


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi konsumen tersebut melakukan pemesanan kitchen set dan menginginkan harga paling murah tetapi dengan kualitas yang terbaik.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain itu adapun beberapa bagian seperti cooker hood, countertop dan juga masih banyak bagian lain yang dapat menjadi salah satu faktor harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set yang berbentuk L merupakan desain kitchen set yang sering digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruangan dapur yang minimalis. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Untuk kitchen set berbentuk U sangat cocok dipakai untuk dapur yang terletak dalam dua ruangan yang saling berhubungan, contohnya seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Kitchen set berbentuk G memiliki kesamaan dengan kitchen set berbentuk U namun perbedaannya terletak karena kitchen set berbentuk G memiliki mini bar yang cukup untuk 2 atau 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set terdiri dari kabinet yang diterapkan pada dua sisi tembok dapur antara lain sisi kiri dan sisi kanan, maka dapat terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sing wastafel cuci piring serta kompor yang akan dipakai sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur yang lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Countertop, kompor dan sink merupakan bagian yang desain nya berada pada satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar