Kamis, 19 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Bitung Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set diartikan sebagai lemari gantung dapur yang merupakan salah satu bagian suatu bagian yang tidak dapat dilupakan dari suatu tatanan dapur modern. Diartikan sebagai lemari gantung karena jenis lemari ini terletak menggelantung di suatu dinding dapur itu sendiri. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Tetapi dapat juga dibuat suatu tempat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan untuk bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Bitung


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Bitung yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Di dukung oleh desainer furniture yang ahli dan berpengalaman, sehingga membuat setiap produk memiliki kualitas unggul. Anda dapat membandingkan sendiri jasa kami dengan jasa yang lainnya karena diluar sana banyak sekali jasa yang menarifkan harga murah tetapi kualitasnya tidak sesuai, maka dari itu jangan ragu lagi untuk anda dalam memilih jasa kami. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Bitung


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda berniat memiliki sebuah kitchen set kami telah menyiapkan jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, antara lain yaitu :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set yang berbentuk L merupakan desain kitchen set yang sering digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruangan dapur yang minimalis. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set satu ini sangat sesuai atau cocok digunakan pada dapur yang terletak pada dua ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya digunakan sesuai dengan ukuran dapur agar dapat mewujudkan suatu dapur yang fungsional sehingga dapat memperindah interior pada suatu rumah ada secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Untuk jenis desain kitchen set ini dapat diterapkan untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup luas. Kitchen set berbentuk G memiliki kesamaan dengan kitchen set berbentuk U namun perbedaannya terletak karena kitchen set berbentuk G memiliki mini bar yang cukup untuk 2 atau 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk island boleh dikatakan desain yang akan memberikan kesan mewah untuk interior dapur Anda. Kitchen set ini memadukan antara kabinet yang menempel di dinding dengan sebuah meja di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk double line terdiri atas kabinet yang di pakai pada dua sisi tembok dapur yaitu di sisi kanan dan di sisi kiri sehingga akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan yang digunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Jenis desain kitchen set single line merupakan desain yang dianggap paling sederhana sekali karena diterapkan pada dapur rumah yang berukuran kecil atau minimalis. Countertop, kompor dan sink merupakan bagian yang desain nya berada pada satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar