Kamis, 12 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Blitar Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Barang-barang seperti alat masak, alat makan dan bumbu serta alat dapur lainnya dapat ditempatkan di kabinet atau laci kitchen set tersebut.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Ada suatu kitchen set memiliki banyak tempat yang dapat dibuat seperti laci dan penyimpanan peralatan lainnya. Dengan hadirnya kitchen set maka akan memberikan kesan nyaman untuk kegiatan selama di dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Blitar


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Blitar yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda tidak perlu risau untuk memilih jasa kami, anda dapat membandingkan sendiri dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang murah namun tidak sesuai dengan kualitasnya. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Blitar


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi kebanyakan konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ini ingin mendapatkan harga yang paling murah tetapi memiliki kualitas yang tinggi.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda dapat mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang yang biasa digunakan maka anda dapat menentukan desain mana yang cocok untuk diterapkan pada dapur yang anda miliki. Jika anda berniat memiliki sebuah kitchen set kami telah menyiapkan jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, antara lain yaitu :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set satu ini sangat sesuai atau cocok digunakan pada dapur yang terletak pada dua ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya digunakan sesuai dengan ukuran dapur agar dapat mewujudkan suatu dapur yang fungsional sehingga dapat memperindah interior pada suatu rumah ada secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup besar, anda dapat menggunakan jenis kitchen set dengan desain berbentuk G. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dikatakan desain nya menciptakan kesan yang mewah untuk sebuah tampilan interior dapur rumah jika kitchen set tersebut berbentuk Island. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set terdiri dari kabinet yang diterapkan pada dua sisi tembok dapur antara lain sisi kiri dan sisi kanan, maka dapat terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sing wastafel cuci piring serta kompor yang akan dipakai sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur yang lainnya.

6. Bentuk Single Line


Desain yang satu ini dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain dengan bentuk single line. Kompor, countertop, dancing merupakan bagian yang desain nya berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar