Sabtu, 28 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Brebes Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set atau orang sering bilang sebagai lemari gantung dapur merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari suatu penataan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Di jaman modern ini dapat dikatakan bahwa kehadiran kitchen set adalah hal yang wajib untuk dimiliki karena dapat menciptakan tampilan dapur terkesan lebih bersih dan juga rapi. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Namun juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga ketika sedang menikmati makan bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Brebes


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Brebes yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Anda yang ingin membeli kitchen set ini bisa memesan secara custom yang artinya bisa membuat kitchen set sesuai dengan keinginan.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga dapat menjadi jasa yang membuat setiap produk dengan memiliki kualitas yang tinggi. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Brebes


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi konsumen tersebut melakukan pemesanan kitchen set dan menginginkan harga paling murah tetapi dengan kualitas yang terbaik.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Selain dari pada itu ada pula berbagai bagian seperti countertop, cooker hood dan masih banyak bagian lain yang menjadi salah satu faktor harga kitchen set memiliki harga yang bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set yang berbentuk L merupakan desain kitchen set yang sering digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruangan dapur yang minimalis. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya, kitchen set berbentuk G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Jadi, kabinet-kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti membentuk pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set terdiri dari kabinet yang diterapkan pada dua sisi tembok dapur antara lain sisi kiri dan sisi kanan, maka dapat terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sing wastafel cuci piring serta kompor yang akan dipakai sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur yang lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar