Minggu, 22 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Lamongan Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set atau lemari gantung dapur adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Di jaman modern ini dapat dikatakan bahwa kehadiran kitchen set adalah hal yang wajib untuk dimiliki karena dapat menciptakan tampilan dapur terkesan lebih bersih dan juga rapi. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Keberadaan kitchen set memang menjadi impian banyak orang, terutama ibu-ibu muda yang gemar memasak, dapur atau yang umumnya disebut pantry pun tidak hanya berfungsi untuk memasak saja. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Lamongan


Jika anda ingin mempunyai suatu dapur yang terlihat modern rapi dan juga bersih maka sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda. Kami sebagai desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Lamongan terpercaya dan sudah berpengalaman sangat lama, kami pun sudah menciptakan banyak dapur dan lemari gantung dengan memiliki kualitas di atas rata-rata. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah kitchen set, anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan anda atau diartikan anda dapat memesannya secara custom.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga dapat menjadi jasa yang membuat setiap produk dengan memiliki kualitas yang tinggi. Anda tidak perlu risau untuk memilih jasa kami, anda dapat membandingkan sendiri dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang murah namun tidak sesuai dengan kualitasnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Lamongan


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi beberapa konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set menginginkan mendapatkan harga yang termurah tetapi mereka pun ingin memiliki kualitas yang baik.



Sebenarnya dengan keinginan konsumen tersebut bukan lagi hal yang aneh untuk didengar dan juga sebenarnya dapat dimiliki jika konsumen tersebut bisa berpikir secara selektif. Kitchen set juga memiliki beberapa bagian selain kompor yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik untuk mencuci peralatan makanan, peralatan masak ataupun juga untuk bahan makanan. Selain dari pada itu ada pula berbagai bagian seperti countertop, cooker hood dan masih banyak bagian lain yang menjadi salah satu faktor harga kitchen set memiliki harga yang bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda bisa mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan maka anda dapat menentukan desain yang mana yang dapat sesuai untuk digunakan pada dapur anda. Jika anda sudah memiliki niat untuk memiliki sebuah kitchen set, kami sudah mempersiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang mungkin belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Kitchen set yang berbentuk L dibuat karena untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Biasanya jenis kitchen set bentuk U dipakai sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menciptakan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah suatu interior pada rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya untuk kitchen set yang berbentuk G hampir sama dengan kitchen set berbentuk U, namun perbedaannya kitchen set yang satu ini ditambah seperti mini bar yang cukup untuk 2 sampai 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Kitchen set berbentuk Island dapat dikatakan desain nya akan menciptakan kesan mewah untuk tampilan interior dapur rumah anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Bentuk double line terdiri atas kabinet yang di pakai pada dua sisi tembok dapur yaitu di sisi kanan dan di sisi kiri sehingga akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan yang digunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Pada desain ini kompor, countertop dan sink berada pada satu baris atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar