Jumat, 06 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Pekanbaru Murah 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Disebut lemari gantung karena jenis lemari ini memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Di masa kini dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di miliki karena dapat membuat tampilan dapur memiliki kesan lebih rapi dan lebih bersih. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Tetapi dapat juga dibuat suatu tempat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan untuk bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Dengan hadirnya kitchen set maka akan memberikan kesan nyaman untuk kegiatan selama di dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Pekanbaru


Jika anda ingin menjadikan dapur lebih bersih, rapi dan modern maka hadirkan kitchen set. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Pekanbaru yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Bagi anda yang ingin memiliki kitchen set ini anda dapat memesan secara custom yang artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan selera anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Bagi anda yang menginginkan info lebih jelas lagi anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Pekanbaru


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi beberapa konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set menginginkan mendapatkan harga yang termurah tetapi mereka pun ingin memiliki kualitas yang baik.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Selain dari pada itu ada pula berbagai bagian seperti countertop, cooker hood dan masih banyak bagian lain yang menjadi salah satu faktor harga kitchen set memiliki harga yang bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Kitchen set yang memiliki bentuk L dibuat agar dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udara pada dapur tersebut pasti sangat pas jika ruang pada dapur tersebut terbatas.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk sebuah ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar anda dapat menggunakan dengan jenis kitchen set berdesin bentuk G. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Kitchen set berbentuk Island dapat dikatakan desain nya akan menciptakan kesan mewah untuk tampilan interior dapur rumah anda. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Kitchen ini terdiri dari dari kabinet yang diletakkan pada dua sisi tembok dapur di sisi kanan dan kiri sehingga terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan counter top yang digunakan untuk menyimpan bumbu atau peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Jenis desain kitchen set single line merupakan desain yang dianggap paling sederhana sekali karena diterapkan pada dapur rumah yang berukuran kecil atau minimalis. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar