Sabtu, 14 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Salatiga Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Kitchen set atau orang sering bilang sebagai lemari gantung dapur merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari suatu penataan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung karena memang jenis lemarinya yang terletak menggelantung pada suatu dinding dapur. Di masa kini dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di miliki karena dapat membuat tampilan dapur memiliki kesan lebih rapi dan lebih bersih. Barang-barang seperti alat masak, alat makan dan bumbu serta alat dapur lainnya dapat ditempatkan di kabinet atau laci kitchen set tersebut.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Tetapi dapat dibuat juga tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati makan untuk bersama. Ada suatu kitchen set memiliki banyak tempat yang dapat dibuat seperti laci dan penyimpanan peralatan lainnya. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Salatiga


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Salatiga yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Bagi anda yang ingin memiliki kitchen set ini anda dapat memesan secara custom yang artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan selera anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda dapat membandingkan sendiri jasa kami dengan jasa yang lainnya karena diluar sana banyak sekali jasa yang menarifkan harga murah tetapi kualitasnya tidak sesuai, maka dari itu jangan ragu lagi untuk anda dalam memilih jasa kami. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Salatiga


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi konsumen tersebut melakukan pemesanan kitchen set dan menginginkan harga paling murah tetapi dengan kualitas yang terbaik.



Sebenarnya keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh dan dapat dipunyai jika konsumen bisa lebih selektif lagi. Kitchen set ini memiliki beberapa bagian seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, aik itu digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan memasak dan makan. Selain itu adapun beberapa bagian seperti cooker hood, countertop dan juga masih banyak bagian lain yang dapat menjadi salah satu faktor harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Kitchen set berbentuk Island dapat dikatakan desain nya akan menciptakan kesan mewah untuk tampilan interior dapur rumah anda. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Desain ini pada countertop, kompor, sink berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar