Kamis, 14 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Batang Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Kitchen set atau orang sering bilang sebagai lemari gantung dapur merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari suatu penataan dapur modern. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Di jaman modern ini dapat dikatakan bahwa kehadiran kitchen set adalah hal yang wajib untuk dimiliki karena dapat menciptakan tampilan dapur terkesan lebih bersih dan juga rapi. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Tetapi dapat dibuat juga tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati makan untuk bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Dengan hadirnya kitchen set maka akan memberikan kesan nyaman untuk kegiatan selama di dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Batang


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Dengan adanya desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Batang terpercaya serta sudah berpengalaman sangat lama kami juga dapat menghadirkan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Di dukung oleh desainer furniture yang ahli dan berpengalaman, sehingga membuat setiap produk memiliki kualitas unggul. Anda tidak perlu meragukan atas jasa kami karena anda pun dapat membandingkan jasa kami dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang tidak sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang menginginkan info lebih jelas lagi anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Batang


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi hampir banyak konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set dan ingin mendapatkan harga termurah tetapi dengan kualitas yang baik.



Sebenarnya keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh dan dapat dipunyai jika konsumen bisa lebih selektif lagi. Kitchen set ini memiliki beberapa bagian seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, aik itu digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan memasak dan makan. Serta masih ada counter top, cooker hood dan masih banyak lainnya, oleh karena itulah biaya buat kitchen set ini bisa menjadi berbeda-beda.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Biasanya jenis kitchen set bentuk U dipakai sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menciptakan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah suatu interior pada rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya, kitchen set berbentuk G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk island boleh dikatakan desain yang akan memberikan kesan mewah untuk interior dapur Anda. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Bentuk double line terdiri atas kabinet yang di pakai pada dua sisi tembok dapur yaitu di sisi kanan dan di sisi kiri sehingga akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan yang digunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Bentuk ini adalah jenis desain kitchen set yang paling sederhana yang sering diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan mungil. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar