Kamis, 14 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Batu Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Diartikan sebagai lemari gantung karena jenis lemari ini terletak menggelantung di suatu dinding dapur itu sendiri. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Dapat disimpan dalam laci atau pada kabinet kitchen set tersebut seperti perabot dapur contohnya alat makan, alat masak dan bumbu serta alat dapur lainnya.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Namun juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga ketika sedang menikmati makan bersama. Untuk suatu kitchen set memiliki beberapa tempat seperti laci dan juga penyimpanan peralatan. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Batu


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Batu yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya sehingga dapat mengerjakan pesanan untuk setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Untuk mengetahui info lebih jelasnya lagi anda dapat menghubungi tim kami, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Batu


Banyak sekali konsumen konsumen merasa dingin untuk membuat kitchen set karena harga pada pembuatan kitchen set per meter memiliki harga yang beragam. Apalagi konsumen tersebut melakukan pemesanan kitchen set dan menginginkan harga paling murah tetapi dengan kualitas yang terbaik.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain dari pada itu ada pula berbagai bagian seperti countertop, cooker hood dan masih banyak bagian lain yang menjadi salah satu faktor harga kitchen set memiliki harga yang bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda tertarik untuk membuat sebuah kitchen set dapur anda, kami sudah menyediakan jenis-jenis desain kitchen set yang belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, atara lain :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk dimanfaatkan pada semua ruang dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set berbentuk L. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set satu ini sangat sesuai atau cocok digunakan pada dapur yang terletak pada dua ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set bentuk U dipakai sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menciptakan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah suatu interior pada rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk island boleh dikatakan desain yang akan memberikan kesan mewah untuk interior dapur Anda. Kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada dinding dan sebuah meja di bagian tengahnya. Oleh karena itu kabinet kitchen set bagaikan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar