Kamis, 28 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Bekasi Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di jaman sekarang ini karena dapat membuat suatu kesan lebih bersih dan juga lebih rapi. Perabot dapur seperti alat masak, alat bumbu dan alat makan atau alat dapur yang lain dapat disimpan di kabinet atau laci kitchen set itu sendiri.



Dapur atau lebih dikenal sebagai pantry tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja, maka banyak sekali kalangan yang menginginkan kitchen set di dapur mereka terutama untuk para wanita yang memiliki hobi memasak. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Selain itu kegiatan di dapur pun menjadi lebih nyaman dengan adanya konsep kitchen set ini.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Bekasi


Sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda jika anda ingin memiliki suatu penataan dapur agar terlihat lebih bersih, modern dan juga rapi. Dengan adanya desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Bekasi terpercaya serta sudah berpengalaman sangat lama kami juga dapat menghadirkan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh designer furniture yang sudah handal, profesional dan berpengalaman sehingga dapat mengerjakan pesanan setiap produk dengan memiliki kualitas terbaik. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Untuk mengetahui info lebih jelasnya lagi anda dapat menghubungi tim kami, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Bekasi


Terkadang para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set karena pada harga pembuatan kitchen set per meternya memiliki harga yang bervariasi. Apalagi konsumen tersebut melakukan pemesanan kitchen set dan menginginkan harga paling murah tetapi dengan kualitas yang terbaik.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Kitchen sink merupakan bagian kitchen set selain kompor yang dapat digunakan untuk mencuci baik itu mencuci peralatan masak peralatan makanan ataupun mencuci bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk dimanfaatkan pada semua ruang dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set berbentuk L. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Untuk kitchen set berbentuk U sangat cocok dipakai untuk dapur yang terletak dalam dua ruangan yang saling berhubungan, contohnya seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Kitchen ini terdiri dari dari kabinet yang diletakkan pada dua sisi tembok dapur di sisi kanan dan kiri sehingga terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan counter top yang digunakan untuk menyimpan bumbu atau peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Jenis desain kitchen set single line merupakan desain yang dianggap paling sederhana sekali karena diterapkan pada dapur rumah yang berukuran kecil atau minimalis. Countertop, kompor dan sink merupakan bagian yang desain nya berada pada satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar