Sabtu, 30 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Boyolali Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set atau lemari gantung dapur adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Keberadaan kitchen set memang menjadi impian banyak orang, terutama ibu-ibu muda yang gemar memasak, dapur atau yang umumnya disebut pantry pun tidak hanya berfungsi untuk memasak saja. Tetapi dapat juga dibuat suatu tempat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan untuk bersama. Untuk suatu kitchen set memiliki beberapa tempat seperti laci dan juga penyimpanan peralatan. Dengan hadirnya kitchen set maka akan memberikan kesan nyaman untuk kegiatan selama di dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Boyolali


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Kami desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Boyolali yang sudah berpengalaman dan terpercaya oleh banyak orang, kami dapat menghadirkan dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas tinggi. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah kitchen set, anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan anda atau diartikan anda dapat memesannya secara custom.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga dapat menjadi jasa yang membuat setiap produk dengan memiliki kualitas yang tinggi. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Bagi anda yang menginginkan info lebih jelas lagi anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Boyolali


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi konsumen tersebut melakukan pemesanan kitchen set dan menginginkan harga paling murah tetapi dengan kualitas yang terbaik.



Sebenarnya keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh dan dapat dipunyai jika konsumen bisa lebih selektif lagi. Kitchen set ini memiliki beberapa bagian seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, aik itu digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan memasak dan makan. Serta masih ada counter top, cooker hood dan masih banyak lainnya, oleh karena itulah biaya buat kitchen set ini bisa menjadi berbeda-beda.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Kitchen set berbentuk L ini dibuat untuk memaksimalkan setiap sudut dapur, alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur sehingga sangat pas untuk dapur dengan ruang terbatas.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set satu ini sangat sesuai atau cocok digunakan pada dapur yang terletak pada dua ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup besar, anda dapat menggunakan jenis kitchen set dengan desain berbentuk G. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Desain ini pada countertop, kompor, sink berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar