Senin, 25 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Harga Terjangkau 0821 2823 2305

Kitchen set atau lemari gantung dapur adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Dapat disimpan dalam laci atau pada kabinet kitchen set tersebut seperti perabot dapur contohnya alat makan, alat masak dan bumbu serta alat dapur lainnya.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Tetapi dapat dibuat juga tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati makan untuk bersama. Ada suatu kitchen set memiliki banyak tempat yang dapat dibuat seperti laci dan penyimpanan peralatan lainnya. Kehadiran kitchen set akan menciptakan kesan nyaman dan aman bagi orang yang sedang beraktivitas selama berada di dapur itu sendiri.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional


Jika anda ingin mempunyai suatu dapur yang terlihat modern rapi dan juga bersih maka sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Bagi anda yang ingin memiliki sebuah kitchen set, anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan anda atau diartikan anda dapat memesannya secara custom.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya sehingga dapat mengerjakan pesanan untuk setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set


Banyak sekali konsumen konsumen merasa dingin untuk membuat kitchen set karena harga pada pembuatan kitchen set per meter memiliki harga yang beragam. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Jika konsumen tersebut dapat berpikir secara selektif sebenarnya semua keinginan konsumen tersebut dapat tercapai karena memang keinginannya bukan hal yang aneh untuk didengar. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda untuk diterapkan pada dapur jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis desain kitchen set yang sering digunakan. Jika anda tertarik untuk membuat sebuah kitchen set dapur anda, kami sudah menyediakan jenis-jenis desain kitchen set yang belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, atara lain :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup besar, anda dapat menggunakan jenis kitchen set dengan desain berbentuk G. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Merupakan desain yang dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain berbentuk single line. Kompor, countertop, dancing merupakan bagian yang desain nya berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar