Senin, 25 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Jakarta Utara Bergaransi 0821 2823 2305

Kitchen set atau yang lebih dikenal sebagai lemari gantung dapur ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari tatanan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di jaman sekarang ini karena dapat membuat suatu kesan lebih bersih dan juga lebih rapi. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Ada suatu kitchen set memiliki banyak tempat yang dapat dibuat seperti laci dan penyimpanan peralatan lainnya. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Jakarta Utara


Jika anda ingin mempunyai suatu dapur yang terlihat modern rapi dan juga bersih maka sebaiknya anda memiliki kitchen set pada dapur impian anda. Kami sebagai desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Jakarta Utara terpercaya dan sudah berpengalaman sangat lama, kami pun sudah menciptakan banyak dapur dan lemari gantung dengan memiliki kualitas di atas rata-rata. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga dapat menjadi jasa yang membuat setiap produk dengan memiliki kualitas yang tinggi. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Jakarta Utara


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Jika konsumen tersebut dapat berpikir secara selektif sebenarnya semua keinginan konsumen tersebut dapat tercapai karena memang keinginannya bukan hal yang aneh untuk didengar. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda bisa mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan maka anda dapat menentukan desain yang mana yang dapat sesuai untuk digunakan pada dapur anda. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk sebuah ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar anda dapat menggunakan dengan jenis kitchen set berdesin bentuk G. Pada dasarnya untuk kitchen set yang berbentuk G hampir sama dengan kitchen set berbentuk U, namun perbedaannya kitchen set yang satu ini ditambah seperti mini bar yang cukup untuk 2 sampai 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dikatakan desain nya menciptakan kesan yang mewah untuk sebuah tampilan interior dapur rumah jika kitchen set tersebut berbentuk Island. Kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada dinding dan sebuah meja di bagian tengahnya. Oleh karena itu kabinet kitchen set bagaikan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Pada desain ini kompor, countertop dan sink berada pada satu baris atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar