Sabtu, 30 November 2019

Jasa Desain Kitchen Set Palopo Berpengalaman 10 Tahun 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Bisa dibilang kitchen set merupakan hal yang wajib untuk jaman sekarang ini, dikarenakan hadirnya kitchen set dapat membuat kesan lebih rapi dan juga bersih. Barang-barang seperti alat masak, alat makan dan bumbu serta alat dapur lainnya dapat ditempatkan di kabinet atau laci kitchen set tersebut.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Ada suatu kitchen set memiliki banyak tempat yang dapat dibuat seperti laci dan penyimpanan peralatan lainnya. Dengan hadirnya kitchen set maka akan memberikan kesan nyaman untuk kegiatan selama di dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Palopo


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Palopo yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda dapat membandingkan sendiri jasa kami dengan jasa yang lainnya karena diluar sana banyak sekali jasa yang menarifkan harga murah tetapi kualitasnya tidak sesuai, maka dari itu jangan ragu lagi untuk anda dalam memilih jasa kami. Bagi anda yang akan membuat kitchen set kepada kami, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui info yang lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Palopo


Harga buat kitchen set per meter memang tidak selalu sama, dan terkadang sedikit membuat konsumen yang akan membuat kitchen set merasa kebingungan. Apalagi kebanyakan konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ini ingin mendapatkan harga yang paling murah tetapi memiliki kualitas yang tinggi.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Kitchen set juga memiliki beberapa bagian selain kompor yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik untuk mencuci peralatan makanan, peralatan masak ataupun juga untuk bahan makanan. Serta masih ada counter top, cooker hood dan masih banyak lainnya, oleh karena itulah biaya buat kitchen set ini bisa menjadi berbeda-beda.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda bisa mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang sering digunakan maka anda dapat menentukan desain yang mana yang dapat sesuai untuk digunakan pada dapur anda. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Kitchen set yang berbentuk L dibuat karena untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain dengan jenis kitchen set berbentuk G dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar. Kitchen set berbentuk G memiliki kesamaan dengan kitchen set berbentuk U namun perbedaannya terletak karena kitchen set berbentuk G memiliki mini bar yang cukup untuk 2 atau 3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Kitchen set berbentuk Island dapat dikatakan desain nya akan menciptakan kesan mewah untuk tampilan interior dapur rumah anda. Kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada dinding dan sebuah meja di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Jenis desain kitchen set single line merupakan desain yang dianggap paling sederhana sekali karena diterapkan pada dapur rumah yang berukuran kecil atau minimalis. Kompor, countertop, dancing merupakan bagian yang desain nya berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar