Selasa, 03 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Mojokerto Murah 0821 2823 2305

Kitchen set atau lemari gantung dapur adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern. Disebut sebagai lemari gantung dapur karena memang letaknya menggelantung pada dinding dapur. Dapat dikatakan bahwa kitchen set merupakan hal yang wajib di jaman sekarang ini karena dapat membuat suatu kesan lebih bersih dan juga lebih rapi. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Pantry atau sering disebut dapur fungsinya tidak hanya sebagai tempat memasak saja, maka seringkali orang-orang yang mengindikasikan keberadaan kitchen set di dapur mereka terutama untuk kaum wanita yang gemar memasak. Tetapi bisa juga dijadikan sebuah tempat untuk berkumpul bersama keluarga ketika menikmati hidangan makan bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Kehadiran kitchen set akan memberikan kesan nyaman serta aman bagi penggunanya yang sering beraktivitas di dalam ruangan dapur.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Mojokerto


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Mojokerto yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Bagi anda yang ingin memiliki kitchen set ini anda dapat memesan secara custom yang artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan selera anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh designer furniture yang sudah handal, profesional dan berpengalaman sehingga dapat mengerjakan pesanan setiap produk dengan memiliki kualitas terbaik. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Bagi anda yang menginginkan info lebih jelas lagi anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera, jika anda menginginkan kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Mojokerto


Terkadang para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set karena pada harga pembuatan kitchen set per meternya memiliki harga yang bervariasi. Apalagi beberapa konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set menginginkan mendapatkan harga yang termurah tetapi mereka pun ingin memiliki kualitas yang baik.



Sebenarnya keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh dan dapat dipunyai jika konsumen bisa lebih selektif lagi. Kitchen set memiliki beberapa bagian tambahan seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, baik digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan ataupun bahan makanan. Selain itu adapun beberapa bagian seperti cooker hood, countertop dan juga masih banyak bagian lain yang dapat menjadi salah satu faktor harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika anda tertarik untuk membuat kitchen set pada dapur minimalis anda, kami sudah menyiapkan jenis-jenis desain kitchen set yang dapat anda pilih, yaitu:

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Kitchen set bentuk U sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak di antara dua ruangan, contohnya seperti ruang tamu dan ruang makan. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Sebenarnya kitchen set yang berbentuk G hampir mirip dengan jenis kitchen set berbentuk u tetapi memiliki perbedaan karena berbentuk memiliki minibar yang cukup untuk 2 hingga 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dikatakan desain nya menciptakan kesan yang mewah untuk sebuah tampilan interior dapur rumah jika kitchen set tersebut berbentuk Island. Jenis kitchen set ini menyatukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja yang ada di bagian tengahnya. Jadi, kabinet-kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti membentuk pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set terdiri dari kabinet yang diterapkan pada dua sisi tembok dapur antara lain sisi kiri dan sisi kanan, maka dapat terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sing wastafel cuci piring serta kompor yang akan dipakai sebagai penyimpanan bumbu dapur serta peralatan dapur yang lainnya.

6. Bentuk Single Line


Bentuk ini adalah jenis desain kitchen set yang paling sederhana yang sering diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan mungil. Desain ini pada countertop, kompor, sink berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar