Selasa, 03 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Padang Harga Per m2 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Diartikan sebagai lemari gantung karena jenis lemari ini terletak menggelantung di suatu dinding dapur itu sendiri. Bisa dikatakan jika kitchen set ini hal wajib di zaman modern sekarang ini, karena dengan adanya kitchen set ini membuat kesan lebih bersih dan rapi. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Kehadiran kitchen set memang menjadi keinginan banyak kalangan terutama untuk para wanita yang suka memasak, dapur atau yang lebih sering disebut pantry pun tidak hanya berfungsi sebagai memasak saja. Tetapi dapat juga dibuat suatu tempat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan untuk bersama. Pada suatu kitchen set terdapat juga banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga laci. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Padang


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Kami sebagai desainbangunan.co.id yang merupakan jasa pembuatan kitchen set Padang terpercaya dan sudah berpengalaman sangat lama, kami pun sudah menciptakan banyak dapur dan lemari gantung dengan memiliki kualitas di atas rata-rata. Bagi anda yang ingin memiliki kitchen set ini anda dapat memesan secara custom yang artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan selera anda.

Jasa kami sudah didampingi oleh desainer furniture yang sudah ahli dan berpengalaman sehingga dapat menjadi jasa yang membuat setiap produk dengan memiliki kualitas yang tinggi. Jika anda masih meragukan jasa kami, anda dapat membandingkan harga kitchen set kami dengan jasa pembuatan kitchen set lainnya. Bagi anda yang akan membuat kitchen set kepada kami, anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mengetahui info yang lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Padang


Terkadang para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set karena pada harga pembuatan kitchen set per meternya memiliki harga yang bervariasi. Apalagi hampir banyak konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set dan ingin mendapatkan harga termurah tetapi dengan kualitas yang baik.



Keinginan konsumen tersebut bukan hal yang aneh lagi Untuk didengar tetapi sebenarnya jika konsumen itu berpikir secara selektif semua keinginannya dapat tercapai. Selain kompor, bagian kitchen set yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik dalam mencuci peralatan makanan peralatan masak ataupun bahan makanan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Jika anda dapat mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang yang biasa digunakan maka anda dapat menentukan desain mana yang cocok untuk diterapkan pada dapur yang anda miliki. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Kitchen set berbentuk L ini dibuat untuk memaksimalkan setiap sudut dapur, alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur sehingga sangat pas untuk dapur dengan ruang terbatas.

2. Bentuk U


Jenis kitchen set ini sangat cocok digunakan untuk dapur yang terletak dan berhubungan langsung dengan dua ruangan, yaitu seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya untuk kitchen set berbentuk U digunakan sesuai dengan ukuran dapur yang dapat menciptakan dapur tersebut menjadi fungsional sehingga akan memperindah interior pada suatu rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya, kitchen set berbentuk G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Bentuk kitchen set satu ini memadukan antara kabinet yang menempel pada sebuah dinding dan juga sebuah meja di bagian tengahnya. Terlihat seperti bentuk suatu pulau atau Island karena memang kabinet kitchen set ini mengelilingi meja itu sendiri.

5. Bentuk Double Line


Jenis kitchen set ini terdiri dari kabinet yang diletakkan pada kedua sisi tembok dapur di sisi kanan dan juga di sisi kiri, sehingga terlihat seperti koridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring dan kompor dengan countertop yang dipakai sebagai penyimpanan peralatan dapur atau bumbu serta lainnya.

6. Bentuk Single Line


Bentuk ini adalah jenis desain kitchen set yang paling sederhana yang sering diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan mungil. Pada desain ini kompor, countertop dan sink berada pada satu baris atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar