Sabtu, 14 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Tangerang Berpengalaman 10 Tahun 0821 2823 2305

Kitchen set atau lemari gantung dapur adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern. Diartikan sebagai lemari gantung karena jenis lemari ini terletak menggelantung di suatu dinding dapur itu sendiri. Di jaman modern ini dapat dikatakan bahwa kehadiran kitchen set adalah hal yang wajib untuk dimiliki karena dapat menciptakan tampilan dapur terkesan lebih bersih dan juga rapi. Anda dapat menyimpannya dalam kabinet ataupun laci kitchen set untuk perabot dapur anda, seperti alat masak, alat makan dan juga bumbu serta alat dapur lainnya.



Banyak sekali orang yang menginginkan adanya kitchen set terutama untuk para wanita yang hobi memasak, dapur atau lebih dikenal pantry tidak hanya berguna untuk memasak saja. Namun dapat dibuat juga sebuah tempat untuk berkumpul dengan keluarga ketika menikmati sajian makanan untuk bersama. Kitchen set juga memiliki banyak tempat penyimpanan peralatan dan juga banyak lacinya. Selain itu kegiatan di dapur pun menjadi lebih nyaman dengan adanya konsep kitchen set ini.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Tangerang


Apabila anda ingin memiliki dapur yang bersih, rapi dan modern maka gunakanlah kitchen set di dapur anda. Desainbangunan.co.id merupakan jasa pembuatan kitchen set Tangerang yang berpengalaman dan terpercaya, kami bisa menghadirkan set dapur dan lemari gantung berkualitas. Khusus untuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda bisa memesan secara custom, itu artinya anda dapat membuat kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Kami sudah didukung oleh desiner furniture yang sudah profesional dan berpengalaman sehingga dapat membuat setiap produk yang memiliki kualitas terbaik. Anda bisa membandingkan dengan harga kitchen set dari jasa pembuatan kitchen set lainnya. Calon konsumen yang akan membuat kitchen set ini bisa menghubungi kami terlebih dahulu, untuk mendepatkan informasi lebih lanjut.

Harga Pembuatan Kitchen Set Tangerang


Untuk harga pembuatan kitchen set per meter nya memang memiliki harga yang bervariasi terkadang dapat membuat konsumen yang merasa kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas terbaik.



Sebenarnya pun keinginan konsumen ini bukan hal aneh dan bisa didapatkan jika konsumen bisa lebih selektif. Kitchen set juga memiliki beberapa bagian selain kompor yaitu kitchen sink yang dapat digunakan untuk mencuci baik untuk mencuci peralatan makanan, peralatan masak ataupun juga untuk bahan makanan. Selain itu ada juga countertop, cooker hood, dan masih banyak lagi sehingga faktor itu dapat membuat harga kitchen set menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika anda tertarik untuk membuat sebuah kitchen set dapur anda, kami sudah menyediakan jenis-jenis desain kitchen set yang belum anda ketahui yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, atara lain :

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Kitchen set dengan bentuk L yaitu jenis desain kitchen set yang sering dipakai karena dianggap sebagai desain yang paling optimal dan fungsional untuk memanfaatkan semua ruangan dapur yang minimalis. Untuk memaksimalkan setiap sudut pada dapur agar alur memasak dan sirkulasi udaranya akan sangat pas untuk dapur yang memiliki ruang terbatas yaitu kegunaan kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Untuk kitchen set berbentuk U sangat cocok dipakai untuk dapur yang terletak dalam dua ruangan yang saling berhubungan, contohnya seperti ruang makan dan ruang tamu. Kitchen set bentuk U biasanya digunakan sesuai dengan ukuran dapur agar dapat mewujudkan suatu dapur yang fungsional sehingga dapat memperindah interior pada suatu rumah ada secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk sebuah ruang dapur yang memiliki ruang yang cukup besar anda dapat menggunakan dengan jenis kitchen set berdesin bentuk G. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Dapat dibilang desain nya menciptakan kesan sangat mewah untuk sebuah tampilan interior dapur jika memakai kitchen set berbentuk Island. Bentuk kitchen set ini menggabungkan antara kabinet yang menempel di sebuah dinding dan sebuah meja di bagian tengahnya. Maka kabinet kitchen set seakan mengelilingi meja sehingga dapat terlihat seperti membentuk suatu pulau atau Island.

5. Bentuk Double Line


Kitchen ini terdiri dari dari kabinet yang diletakkan pada dua sisi tembok dapur di sisi kanan dan kiri sehingga terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan counter top yang digunakan untuk menyimpan bumbu atau peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Ini adalah desain kitchen set yang paling sederhana yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah. Kompor, countertop, dancing merupakan bagian yang desain nya berada di satu baris yang sama atau single line.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar