Minggu, 15 Desember 2019

Jasa Desain Kitchen Set Tebingtinggi Murah 0821 2823 2305

Pada masa ini bagian yang tidak dapat dipisahkan dari suatu penataan dapur modern yaitu kitchen set atau sering disebut sebagai lemari gantung. Diartikan lemari gantung dikarenakan jenis lemarinya yang terletak menggelantung di suatu dinding dapur. Di jaman modern ini dapat dikatakan bahwa kehadiran kitchen set adalah hal yang wajib untuk dimiliki karena dapat menciptakan tampilan dapur terkesan lebih bersih dan juga rapi. Barang-barang yang ada di dapur seperti alat masak, bumbu, piring dan lainnya bisa ditempatkan di laci atau kabinet kitchen set.



Kehadiran kitchen set memang menjadi keinginan banyak kalangan terutama untuk para wanita yang suka memasak, dapur atau yang lebih sering disebut pantry pun tidak hanya berfungsi sebagai memasak saja. Namun juga bisa dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga ketika sedang menikmati makan bersama. Kemudian kitchen set ini memiliki banyak laci dan tempat penyimpanan peralatan dapur. Dengan adanya kitchen set ini maka akan menimbulkan kesan nyaman untuk siapapun yang beraktivitas selama dia berada di dapur tersebut.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Terbaik Dan Profesional Tebingtinggi


Alangkah lebih baiknya anda mempunyai kitchen set di dapur anda jika memang anda menginginkan penataan dapur tersebut terlihat lebih modern bersih dan juga rapi. Kehadiran desainbangunan.co.id yang merupakan salah satu jasa pembuatan kitchen set Tebingtinggi yang sudah terpercaya dan berpengalaman cukup lama, kami dapat menciptakan suatu dapur dan lemari gantung yang memiliki kualitas yang tinggi dibandingkan jasa lainnya. Teruntuk anda yang ingin mempunyai sebuah kitchen set, anda dapat memesannya secara custom atau Anda dapat membuat kitchen set tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Di dukung oleh desainer furniture yang ahli dan berpengalaman, sehingga membuat setiap produk memiliki kualitas unggul. Anda tidak perlu risau untuk memilih jasa kami, anda dapat membandingkan sendiri dengan jasa lainnya yang memiliki harga kitchen set yang murah namun tidak sesuai dengan kualitasnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjutnya jika anda akan membuat kitchen set impian anda.

Harga Pembuatan Kitchen Set Tebingtinggi


Karena harga pembuatan kitchen set per meter yang memiliki harga beranekaragam terkadang bisa membuat para konsumen merasa bahwa mereka kebingungan untuk membuat kitchen set ini. Apalagi kebanyakan konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ini ingin mendapatkan harga yang paling murah tetapi memiliki kualitas yang tinggi.



Sebenarnya dengan keinginan konsumen tersebut bukan lagi hal yang aneh untuk didengar dan juga sebenarnya dapat dimiliki jika konsumen tersebut bisa berpikir secara selektif. Kitchen set ini memiliki beberapa bagian seperti kitchen sink yang digunakan untuk mencuci, aik itu digunakan untuk mencuci bahan makanan atau peralatan memasak dan makan. Ada pula seperti cooker hood, counter top dan lain-lain maka itulah biaya untuk kitchen set yang menjadi bervariasi.

6 Jenis Desain Kitchen Set


Dengan mengetahui jenis-jenis desain kitchen set yang biasa digunakan, maka Anda bisa menentukan desain mana yang paling cocok untuk diterapkan saat menata dapur Anda. Jika Anda tertarik untuk memiliki kitchen set untuk dapur minimalis Anda, berikut merupakan jenis-jenis desain kitchen set yang harus Anda ketahui sebelum anda memilihnya.

Info Pemesanan?


☎ 0821 2823 2305
cskonstruksidesain@gmail.com
Gang Umjani RT.14 RW 01 Cibeber Cimahi Selatan Jawa Barat



1. Bentuk L


Suatu jenis desain kitchen set yang sering digunakan karena memang merupakan desain yang paling optimal serta fungsional untuk dimanfaatkan di sebuah ruangan dapur yang minimalis disebut sebagai kitchen set bentuk L. Dapat memaksimalkan setiap sudut yang ada pada dapur agar alur memasak serta sirkulasi udara pada dapur bisa pas jika ruang tersebut terbatas merupakan keunggulan dari kitchen set bentuk L.

2. Bentuk U


Untuk kitchen set berbentuk U sangat cocok dipakai untuk dapur yang terletak dalam dua ruangan yang saling berhubungan, contohnya seperti ruang makan dan ruang tamu. Biasanya jenis kitchen set ini dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar dapat menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus dapat memperindah interior rumah anda secara keseluruhan.

3. Bentuk G


Dapat dibuat untuk ruang dapur yang memiliki lahan yang cukup besar, anda dapat menggunakan jenis kitchen set dengan desain berbentuk G. Kitchen set bentuk G hampir sama dengan kitchen set bentuk U, tetapi perbedaannya terletak pada kitchen set bentuk G yang memiliki minibar yang hanya cukup untuk 2 atau 3 orang di salah satu bagian ujungnya.

4. Bentuk Island


Desain kitchen set berbentuk Island dapat dibilang desain nya akan memberikan kesan mewah untuk sebuah interior dapur pada rumah anda. Bentuk kitchen set ini menggabungkan antara kabinet yang menempel di sebuah dinding dan sebuah meja di bagian tengahnya. Dapat terlihat seperti berbentuk suatu pulau atau Island karena kabinet kitchen set seperti mengelilingi meja tersebut.

5. Bentuk Double Line


Bentuk kitchen set ini terdiri dari kabinet yang digunakan pada dua sisi tembok dapur yaitu sisi kiri dan kanan maka akan terlihat seperti corridor yang dapat memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor yang akan di gunakan sebagai penyimpanan bumbu dapur juga peralatan peralatan dapur lainnya.

6. Bentuk Single Line


Desain yang satu ini dianggap sederhana karena digunakan pada dapur yang berukuran minimalis atau mungil merupakan jenis desain dengan bentuk single line. Dalam desain ini, countertop, kompor, dan sink berada dalam satu baris (single line).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar